Friday 20 February 2015

BIKIN KAOS JOGJA MURAH

    THE GDL CLOTHING JOGJA (Konveksi Jogja) didirikan pada tahun 2008. Konveksi ini dikembangkan dengan menjunjung tinggi tanggung jawab dan kepuasan pelanggan. Kekecewaan klien adalah hal nomor satu yang kami hindari, sehingga untuk setiap langkah yang diambil, kepuasan klien menjadi satu-satunya acuan. 

    THE GDL CLOTHING JOGJA (Konveksi Jogja) merupakan usaha mikro yang bergerak dalam jasa pembuatan garment, diataranya bikin seragam kerja, bikin seragam olah raga, bikin jaket, bikin jas, bikin almamater, bikin blazer, bikin sweater/hoodie, bikin kemeja, bikin kaos, bikin polo-shirt, dll. Harga Grosir yang kami tawarkan sangat bersaing, dan sangat cocok untuk pembelian/pemesanan dalam partai besar maupun partai kecil.

   Pengerjaan dilakukan oleh tenaga yang terlatih dan berpengalaman, kami telah memiliki konsumen dan pelanggan dari berbagai kota di Indonesia. Kami siap melayani pemesanan sebanyak apapun, dan dari manapun dengan kemudahanan layanan secara online juga via sms 24 jam. Oleh karena itu kami berusaha memberikan pelayanan terbaik dan terus mengembangkan kualitas produk demi kepuasan anda.